life

June 19, 2010

copy from facebook~

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Salah ajaran Sunnah yg hilang dari ummat christiani itu ialah PELIHARA JANGGUT. Padahal, jelas sangat dalam gambar & patung kat gereja jika Nabi Isa AS itu "digambarkan" berjanggut, tapi mengapa diorang christian benci sangat jika tengok muslim berjanggut?

Lebih lanjut lagi, ajaran ini tak cuma dilaksanakan oleh Nabi Isa AS, tapi memang tertulis dalam kitab mereka. Sy tak cuma asal bicara, semua kena ada bukti & bukti terkuat ialah kitab.

Imamat 19:27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.

Imamat 21:5 Janganlah mereka menggundul sebagian kepalanya, dan janganlah mereka mencukur tepi janggutnya, dan janganlah mereka menggoresi kulit tubuhnya.

Jelas sangat perintah ini telah dihilangkan oleh gereja, padahal Nabi Isa AS tidak pernah menghapus Taurat dan kitab para Nabi terdahulu.

Matius 5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya SELAMA BELUM LENYAP LANGIT & BUMI INI, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Dalam kitab lain pun diperjelas jika Nabi Isa tidak pernah menghapus kitab Taurat & kitab para Nabi terdahulu:

Lukas 16:17 LEBIH MUDAH LANGIT & BUMI LENYAP dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Pernah ke kita nampak "gambaran" Nabi Isa tanpa janggut?

Dan ajaran yg hilang ini kembali diingatkan oleh Qur'an jika para Nabi terdahulu memang berjanggut.

Qs.20 Thaahaa:94. Harun menjawab' "Hai putera ibuku, janganlah kamu pegang JANGGUTKU dan jangan kepalaku; sesungguhnya aku khawatir bahwa kamu akan berkata: "Kamu telah memecah antara Bani Israil dan kamu tidak memelihara amanatku".

Dan ada pulak beberapa oknum Islam Liberal yg benci sangat dengan Janggut. Sesiapa sahaja yg benci pada ajaran Qur'an & Sunnah Rasul, maka pahalanya akan hilang... meski dia muslim sekali, ini berdasar ayat Qur'an:

Qs.47 Muhammad:9. Yang demikian itu adalah karena Sesungguhnya mereka benci kepada apa yang diturunkan Allah lalu Allah menghapuskan amal-amal mereka.

Terbukti para Nabi terdahulu pun berjanggut, apa salahnya jika umat muslim mencontoh para Nabi terdahulu? Lalu mengapa diorang christian benci sangat jika tengok ada muslim berjanggut?

Bukankah itu tertulis pulak dalam kitab yg ada ditangan mereka sendiri?
Apa salah jika mereka melaksanakan apa yg diperintahkan kitab mereka?
Apa salah jika mereka meneladani Nabi Isa AS yg berjanggut pulak?

Lagi bagus jika ummat christiani tak benci lagi jika tengok ada muslim berjanggut... sepatutnya mereka senang nak tengok muslim yg berjanggut

Lepas tu,,, ada baiknya umat christian yg lelaki pun berjanggut... ^_^
Paderi berjanggut...
Paderi besar pun kena berjanggut...
Pastor pun kena berjanggut...
Paus pun semua sekali berjanggut pulak... ^_^

Jadi,,, 1 lagi bukti... Islam TERBUKTI BENAR!
DARI ILMIAH,,,, Islam terbukti Benar
DARI KITAB LAIN,,, Islam terbukti Benar

Segala puja & puji bagi ALLAH,,, Qur'an TERBUKTI Sepanjang Masa!

.........
*aku copy from fb..

No comments:

Post a Comment